Kamis, 24 Oktober 2013

awalan dan akhiran

salah satu cara untuk mengikat ilmu ya dengan tulisan. dengan menulis aku bisa menuangkan fikiranku dengan lepas. selain menjadi media untuk saling mengingatkan kepada kebaikan dan bergai informasi yang bermanfaat juga sebagai langkah mengasah kemampuan menulisku, walau tulisanku kurang terstrukutur dan tata bahasa yang kurang bagus, tapi aku harus terus menulis. karena tanpa kita mencoba kita tak akan bisa bukan?
berbicara tentang tulisan, sejak kecil saya suka menulis dalam binder. bahkan dulu saat SD sempat beli buku diary tapi karna zaman sudah beralih ke binder (saat itu) jadi tulis di binder :D dan kini inovasi dari teknologi berkembang pesat, saya sekarang selain memiliki buku diary khusus (pribadi) juga ingin menuangkan beberapa fikiran dalam sebuah tulisan di blog ini. awal mula mengenal blogsejak duduk dibangku SMP, tulisan hanya iseng-iseng dan alur cerita seperti air. kadang alay, curhat, gajelas sampai berita kucing tetangga mati juga ditulis dalam blog :D tapi karena lupa kata sandi, buat lagi. lupa alamat email, ganti blog lagi. domain hangus, bikin blog baru lagi. begitu terus menerus siklusnya. tapi semoga saja ini adalah blog terakhir saya. insyaAllah semoga bermanfaat. lets continue to read my article guys ! oh ya kalo mau baca blog saya yang dulu silahkan di buka http://ukhtinufus2.blogspot.com :
di blog ini, kalian boleh komentar jika kurang bagus dsb.karena jika terjadi kesalahan itu murni dalam diri saya, dan banyak kebenaran dalam tulisan ini pun hanya dari Allah S.W.T :)
sekian dari hayati nufus. wassalamualaykum warrohmatullahi wabarokatuh
Salam Penulis! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar